17 August 2019

Kakan Kesbangpol, Aan Afrinaldi : HUT Kemerdekaan RI Momentum Bangun Jiwa Persatuan dan Kesatuan


PASAMAN(GemaMedianet.com— Nilai-nilai Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperoleh melalui perjuangan perlu terus dijaga dan dipertahankan.

Serangkaian itu dalam kurun waktu 74 tahun berbagai ancaman, tantangan dan gangguan masih saja terjadi. Berbagai gejolak masyarakat yang saling berbenturan serta masih adanya keinginan sebagian masyarakat untuk memisahkan diri dari NKRI itu semua menjadi batu ujian bagi kita semua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kakan Kesbangpol Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi, S.STP menyebutkan, peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI setiap tahunnya harus dilaksanakan. Momentum Proklamasi Kemerdekaan RI diharapkan mampu membangkitkan nilai-nilai perjuangan, persatuan dan kesatuan serta tetap waspada dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kakan Kesbangpol juga mengajak segenap lapisan masyarakat, khususnya Kabupaten Pasaman untuk selalu memperkokoh Kesatuan dan Persatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pemilu 2019 sudah selesai, kini saatnya seluruh masyarakat Indonesia bersatu untuk kemajuan negara kita Indonesia. Melalui peringatan HUT RI-74 mari kita jadikan momentum membangun jiwa persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Aan Afrinaldi, Sabtu (17/8/2019).

Selanjutnya Aan juga menyampaikan, bahwa untuk selalu menjadikan semangat kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami berharap masyarakat dapat merayakan hari kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan positif dan mendidik, agar generasi penerus bangsa dapat memahami arti dari sebuah kemerdekaan yang hakiki,” pungkas Aan Afrinaldi. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER