15 August 2019

Jelang Penilaian Posyandu Terintegrasi Berprestasi, Tim Terpadu Lakukan Rapat Persiapan dan Peninjauan


PASAMAN(GemaMedianet.com— Menjelang Penilaian Posyandu Terintegrasi berprestasi tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang akan digelar pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 yang akan datang, tim terpadu dari instansi terkait Kabupaten Pasaman telah melaksanakan rapat persiapan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Bonjol hari ini, Kamis (15/8/2019).

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Pasaman, Drs. Hasiolan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pasaman, dr.Arnida, Sekretaris TP PKK Kabupaten Pasaman Ny, As marjohan, Kabid Keluarga Berencana, Camat Bonjol, Ketua TP PKK Nagari Ganggo Hilia.

Adapun rapat koordinasi ini diikuti seluruh kelompok kerja (Pokja) 4, kabupaten, kecamatan, nagari, dan para kader Posyandu Kecamatan Bonjol. 

Untuk Kabupaten Pasaman, Penilaian Posyandu  Terpadu tingkat Propinsi Sumatera Barat ditempatkan pada Posyandu Al Fallah  Jorong Musus, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol.  

Sementara untuk persiapan di lapangan sudah dilaksanakan semenjak ditunjuk posyandu tersebut dipilih sebagai juara 1 tingkat Kabupaten Pasaman dan Peringkat 6 Besar tingkat Sumbar.

Selain itu juga melaksanakan Gotong Royong (Goro), bahkan goro tersebut juga diperlombakan oleh pihak Nagari setempat. Tim terpadu dari kabupaten juga membantu membenahi administrasi secara menyeluruh terhadap Posyandu tersebut.

Tim selain melaksanakan rapat, juga dilaksanakan peninjauan ke lokasi penilaian guna memastikan persiapan di lapangan. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER