12 August 2019

IBI Agam Bagikan Ratusan Daging Qurban ke Pelosok Nagari


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Suasana hari raya Idul Adha 1440H masih dirasakan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Agam. Dalam hal momentum berbagi itu, ratusan kantong daging qurban dibagikan hingga ke pelosok Nagari di Lubukbasung, Senin (12/8/2019).

Dalam hal berbagi kali ini, pihak IBI Agam berqurban tiga ekor sapi yang akan disalurkan di tiga kecamatan di Kabupaten Agam.

Ketua IBI Agam, Sesri S.km, M.km, menyebutkan, pihaknya akan mengantarkan langsung daging qurban yang telah disembelih ke rumah masyarakat.

"Kami mengantarkan daging qurban ini ke rumah warga melalui bidan yang ada di wilayah tersebut," sebut Sesri.


Ditambahkan, pihaknya memilih menyalurkan daging qurban ke daerah pelosok yang tidak tersentuh aktivitas qurban, agar pembagian daging qurban di Kabupaten Agam ini merata.

"Daerah yang kami salurkan daging qurban adalah Padang Tarok, Kajai Pisik, Padang Kajai, Sungai Balingkuang, Durian Bungkuak, dan masih banyak lagi," jelas Sesri.

Program berqurban daging sapi tahun ini berasal dari hasil patungan anggota IBI Agam yang memiliki rezeki berlebih. Dia berharap, lembaga yang beranggotakan kurang lebih 500 orang itu, bisa berqurban lebih banyak lagi untuk tahun depan.

"Semoga untuk tahun berikutnya pihak IBI Agam bisa berqurban lebih lagi, supaya pembagian daging qurban ke masyarakat di Kabupaten Agam ini merata," harapnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER