Ruang Iklan Anda

16 August 2019

DPRD Padang Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Presiden dan Pidato Kenegaraan Presiden RI


PADANG(GemaMedianet.com— Sudah menjadi kebiasaan ketatanegaraan pada setiap tanggal 16 Agustus 2019, Presiden RI menyampaikan pidato presiden dan  pidato kenegaraan presiden. Dan seluruh masyarakat Indonesia mengikuti siaran langsung pidato presiden pada sidang tahunan MPR-RI, pidato kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan pidato penyampaian nota pengantar atas RUU tentang APBN tahun 2020.

Hal yang sama juga diikuti DPRD Kota Padang dengan menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato presiden dan pidato kenegaraan Presiden RI di ruang rapat utama DPRD setempat, Jumat (16/8/2019).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua sementara DPRD Kota Padang, Syafrial Kani dan diikuti unsur pimpinan DPRD lainnya.

Turut hadir Walikota Padang, Mahyeldi dan Wakil Walikota Padang, Hendri Septa, unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD Kota Padang, Syahrul para kepala OPD di lingkungan Pemko Padang  dan undangan lainnya.

Para hadirin secara khidmat mendengarkan siaran langsung Pidato Presiden RI melalui layar monitor yang disediakan.

Pidato Presiden RI tersebut disampaikan dari Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI.

Presiden RI Joko Widodo mengawali pidatonya pada sidang tahunan MPR-RI tahun 2019 secara serentak disaksikan oleh anggota DPRD. (em) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER