13 August 2019

Bupati Yusuf Lubis Launching Balada di RSUD Lubuksikaping


PASAMAN(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis melaunching Program Inovasi Balada (Bayi Lahir dapat akta) RSUD Lubuk Sikaping kerjasama antara RSUD Lubuk Sikaping dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman. Selasa (13/8/2019).

Launching yang diadakan di Aula  RSUD Lubuk Sikaping tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD Lubuk Sikaping, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Dukcapil dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasaman.

Bupati Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program balada ini merupakan program yang memberikan layanan kepada Maayarakat Pasaman yang melahirkan di RSUD Lubuk Sikaping langsung mendapatkan akta kelahirannya.

Dia mengapresiasi program balada karna merupakan inovasi baru RSUD atas kerjasama dengan Dinas Dukcapil. "Kita apresiasi inovasi ini. Balada ini merupakan wujud nyata kita membantu kesejahteraan masyarakat Pasaman," ungkap Yusuf Lubis.

Dia menambahkan, hal ini merupakan wujud pelayanam yang baik untuk masyarakat. Oleh sebab itu teruslah berinovasi dalam rangka meningkatkan inovasi dan kreatifitas untuk mewujudkan visi daerah.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD agar menyampaikan program balada ini kepada seluruh masyarakat yang akan melahirkan di RSUD Lubik Sikaping.

Dihadapan ratusan masyarakat yang berada di ruang tunggu RSUD Lubuk Sikaping, Yusuf Lubis menerangkan bahwa program balada ini bisa direalisasikan dengan syarat orangtua melengkapi persyaratannya yakni Kartu keluarga, Surat nikah dan rencana nama anak yang akan dilahirkan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER