14 Agustus 2019

Bupati Lepas Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat SD/SLTA Sederajat se Kecamatan Lubuk Sikaping


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI Ke-74 Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD/MI, SLTP/MTsN, SLTA/SMK/MA dan Kelompok Umum Instansi, BUMN/ BUMD, Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping.

Kegiatan itu dibuka sekaligus dilepas Bupati Pasaman H Yusuf Lubis di Halaman GOR Tuanku Rao,  Rabu (14/8/2019).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Linggoman selaku ketua pelaksana menyampaikan, jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan tepat waktu ini diikuti sebanyak 144 peserta yang terdiri dari 43 Peserta tingkat SD/MI, 15 peserta tingkat SLTP/MTsN, 15 peserta tingkat SMA/SMK/MA dan 71 peserta untuk Kelompok Umum Instansi, BUMN/BMUD, Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping. 

Rute untuk Kelompok Umum Instansi, BUMN/BMUD,Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping dan SMA/SMK/MA star dihalaman GOR Tuanku Rao menuju Simpang PDAM dan finish di depan kantor BRI, untuk tingkat SMP/MTsN dengan rute Star GOR Tuanku Rao menuju simpang bhakti ibu dan finish di BRI dan untuk SD/MI menuju pasar lama dan finish di fepan BRI Cabang.

Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan lomba ini diselenggarakan untuk mengingatkan kita semua untuk membangun budaya olahraga, dengan motto " mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga".

Bupati juga menghimbau dan mengajak seluruh peserta gerak jalan ini dengan aman,  tertib dan sukses dengan semangat juang yang tinggi serta kondisi yang lengkap mulai dari garis star sampai ke finish. 

Kepada wasit diharapkan agar bertindak denganpenuh disiplin,  berlaku adil, jujur dan menjunjung tinggi tingkat sportifitas, ungkap Yusuf Lubis. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan