22 August 2019

Bupati - IWO Agam Lepas Keberangkatan Atlet Tinju Agam ke Medan


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Bupati Agam Indra Catri yang diwakili Plt Kadisparpora Yosefriawan dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam melepas keberangkatan Atlet Tinju Agam, Sumatera Barat, M. Fikri beserta Tim Pertina Agam menuju Medan, Sumatera Utara, Kamis (22/8/2019) di Kantor Disparpora Agam, Stadion Bukik Bunian, Lubukbasung.

Pelepasan Tim Pertina Agam itu bertujuan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan memperebutkan Piala Kapolda Sumut, Piala Ketua Umum PP Pertina, Piala Kajati Sumut, dan Piala SPTI Sumut, yang akan berlangsung pada 25-31 Agustus 2019 mendatang di Gelanggang Remaja Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam pelepasan Tim Pertina Agam menuju Medan itu turut dihadiri oleh Ketua Harian Pengkab. Pertina Agam Harmen, Pengurus IWO Agam Bryan Adam, Ayah M. Fikri, Manager tim Anizur, Pelatih Rahmat Faisal, dan Official tim Rino Syamna Putra.

Bupati Agam diwakili Plt Kadisparpora Yosefriawan, mengaku sangat bangga kepada Atlet Tinju Agam M. Fikri, karena telah membawa nama Kabupaten Agam ke kancah Kejurnas di luar propinsi.

Diharapkannya, agar M.Fikri bisa memperlihatkan semua kemampuan dan skillnya dalam pertandingan dan berlaga dengan penuh sportivitas, serta dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Agam maupun Propinsi Sumatera Barat.

Ditambahkan Yosefriawan, ia berpesan kepada tim pertina Agam agar selalu menjaga kekompakan, kondisi fisik, dan emosi dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

"Kami seluruh masyarakat Kabupaten Agam mengucapkan selamat bertanding kepada Atlet Pertina Agam, dan kami hanya bisa melepas dengan doa restu. Semoga bisa mendapatkan prestasi yang terbaik," sebut Yosefriawan, yang juga Asisten II Setkab Agam itu.

Ditambahkannya lagi, jika bisa meraih kemenangan dalam kejuaraan tersebut, pihaknya secara pribadi berencana akan memberikan bonus tambahan kepada Atlet Tinju Agam, agar selalu bersemangat dalam mengaharumkan nama baik Kabupaten Agam.

Dijadwalkan Tim Pengkab Pertina Agam akan berangkat pada malam ini, dan akan mengikuti serangkaian pertandingan pada 25-31 Agustus mendatang.

Diketahui, atlet Pertina Agam akan bergabung bersama 17 petinju dari tim Pertina Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tersebut. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER