Ruang Iklan Anda

05 August 2019

Atlet Paralayang Sumbar Raih Peringkat Tiga di Kejuaraan Paragliding International Accuracy Flying Fiesta Manado 2019


MENADO(GemaMedianet.com—  Atlet senior paralayang asal Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Hendry Masri, berhasil meraih peringkat 3 di kelas master dalam event kejuaraan Paragliding International Accuracy Open-Flying Fiesta Manado 2019 di Gunung Tumpa, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, 1 - 4 Agustus 2019.

Kejuaraan berskala Internasional itu, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai negara di belahan dunia.

Hendri Masri mengatakan kepada gemamedianet.com via WhatsApp, mengaku sangat bangga bergabung dengan Tim Paralayang Sumbar, dan telah meraih posisi ketiga dalam event berskala Internasional itu.

"Alhamdulillah, walaupun mendapat peringkat ketiga, saya sangat bangga karena bisa berkompetisi dengan atlet timnas dan pelatih timnas paralayang indonesia," sebut Hendri Masri.

Dijelaskan, kejuaraan kelas Internasional di Manado itu, peringkat pertama diraih Teguh Maryanto dari Jawa Tengah, peringkat kedua Ali Sukuco dari Jawa Timur, dan Hendri Masri dari Agam, Sumatera Barat. 

Penyerahan hadiah, diserahkan langsung oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, didampingi Danlanudsri Kol. Pnb. Johny Sumaryana, dan Wakil Walikota Manado Dominus Bastian, serta pejabat lainnya.

Diyakinkan, pria yang akrab dipanggil Uwo itu, akan terus mengukir prestasi diberbagai event, dan akan mengharumkan nama Kabupaten Agam serta Provinsi Sumatera Barat dalam kompetisi paralayang selanjutnya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh pihak yang telah membantu saya untuk ikut dalam event tersebut, sehingga tim paralayang kabupaten Agam tetap terus mengukir prestasi sebanyak-banyaknya, tutup Hendri masri. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER