25 August 2019

Anggota DPRD Yulius Erita Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Panti ke 48, Kritik Kesiapan Tuan Rumah


PASAMAN(GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yulius Erita S.Ag hadiri Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Panti ke 48 Tahun 2019, Sabtu (24/8/2019).

Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Panti yang ke 48 tersebut dilaksanakan di Lapangan SDN 04 Lundar, Jorong Lundar, Nagari Panti Timur, Kec. Panti, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat tersebut dibuka oleh Bupati Pasaman yang diwakili oleh Ir. Yuspi yang menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pasaman. 

Dalam kesempatan tersebut Yulius Erita S.Ag menyampaikan harapan agar para peserta yang dikirim oleh official masing-masing Nagari harus putra daerah dan tidak mengambil dari daerah lain.

"Kita berharap agar kedepannya para official mampu mengirim peserta yang benar-benar putra putri asli daerah masing-masing, bukan yang seperti sekarang masih mengirim perwakilan yang bukan asli dari daerah masing-masing, jadi menang pun kita tidak bangga," tegasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya acara MTQ seperti ini hendaknya mampu membuat kita semakin cinta terhadap Alqur'an, bukan hanya sekedar kompetisi saja.

Namun, Yulius Erita sedikit kaget dengan kesiapan tuan rumah/panitia  pelaksanaan MTQ ke 48 tingkat Kecamatan ini terkesan kurang siap, sehingga kesannya kurang serius. Seperti ini, perlu perhatian khusus dari wali maupun kerjasama dengan pihak kecamatan.

Kemudian ia juga menyayangkan Anggota DPRD setempat tidak hadir. "Kalau tidak kan bisa kita bicarakan," ungkapnya. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER