25 Agustus 2019

Anggota DPRD Yulisman Turut Berduka Musibah Kebakaran Rao Selatan, dan Kecelakaan Tunggal Mobil Damkar


PASAMAN(GemaMedianet.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Yulisman menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran di Rao Selatan, serta turut berduka atas kecelakaan mobil pemadam kebakaran yang terjadi kecelakaan tunggal untuk memadamkan api di Rao Selatan tersebut.

Menurutnya, Bupati Pasaman perlu mempertanyakan hal ini dan meminta laporan terkait masalah mobil pemadam kebakaran (Damkar) ini kepada dinas terkait. Jangan sampai terulang lagi kedepannya.

“Memang benar tidak ada satu pun yang menginginkan musibah itu terjadi. Tapi sarana dan prasarana pemadam kebakaran juga perlu diperhatikan dan dipelihara, apakah memang sudah betul-betul aman dan baik,” tegas Yulisman, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga : Ruko Onderdil Sepeda Motor YH Motor Beringin Rao Ludes Dilalap Sijago Merah, Dua Korban Meninggal

Yulisman sang Tokoh Muda Pasaman juga mempertanyakan, terkait isu yang berkembang bahwa Damkar tidak mempunyai dana untuk beli minyak operasional mobil Damkar atau memang ada tapi tidak dicairkan.

“Saya belum tahu pasti apakah itu benar atau tidak. Tapi kalau memang informasi itu benar, kita sangat menyayangkan Dinas Satpol PP dan Damkar Pasaman. Perlu pihak terkait mempertanyakan apakah memang benar dana operasional Damkar tidak ada,” ujar Yulisman. 

Menurutnya, semua ini menjadi tanda tanya besar bagi kita sebagai anggota DPRD Pasaman yang salah satu tugasnya adalah pengawasan. 

"Jika memang itu benar terjadi, bahwa untuk membeli minyak mobil damkar, para anggota atau personilnya harus patungan dulu untuk membeli minyak. Ini sangat memprihatinkan dan menjadi tanda tanya besar bagi kita,” pungkas putra asli Mapat Tunggul ini. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan