Ruang Iklan Anda

26 August 2019

Anggota DPRD Hendry Abdullah Apresiasi Pemuda Lungguak Batu, Sukses Gelar Ragam Kegiatan Peringatan HUT RI ke 74


PASAMAN(GemaMedianet.com— Anggota DPRD terpilih Kabupaten Pasaman masa jabatan 2019-2024 dari Partai PAN, H. Hendry Abdullah, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Pemuda Lungguak Batu, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Bonjol Pasaman, setelah sukses menyelenggarakan rangkaian acara dalam peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

"Luar biasa, saya salut dengan kekompakan para pemuda kampung saya karena telah membuat sukses acara rangkaian kegiatan HUT RI ke 74 dan diakhiri dengan malam hiburan seperti saat ini," ungkap H. Hendry penuh rasa bangga.

Sebelumnya, setelah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya acara penangkapan ikan pada 17 Agustus 2019 yang lalu, pemuda/i Lungguak Batu mengadakan acara lanjutan Penutupan Perayaan HUT RI-74 dengan tema “Spirit Kemerdekaan: Spirit membangun Persatuan dan Kesatuan Pemuda Indonesia” dalam bentuk Saluang Dangdut dan pentas seni di Lapangan Badminton, Lungguak Batu, Sabtu (24/8/2019).

Acara yang juga dihadiri oleh Camat Bonjol, Anggota DPRD Pasaman H. Hendri, Kapolsek Bonjol, Wali Nagari Koto Kaciak, Babinmas, niniak mamak serta tokoh masyarakat Lungguak Batu.

Acara diawali dengan penyambutan kedatangan Camat beserta rombongan lewat Tari Pasambahan dan Siriah di “Carano”. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan puisi perjuangan oleh Putra-Putri Lungguak Batu, Perto dan Gea.

Suasana hening, fokus dan membuat bulu kuduk merinding pada saat pembacaan puisi. Pesan pesan yang disampaikan seolah membuat rasa cinta dan nasionalisme semakin tinggi.

Setelahnya, dilanjutkan dengan acara pembukaan serta bernyanyi bersama. Terlihat pada malam itu seluruh elemen masyarakat begitu kompak dan bersemangat, benar-benar menunjukkan bahwa Lungguak Batu mulai menunjukkan kebangkitan dan kepedulian terhadap hari kemerdekaan.

Salah seorang pemuda Lungguak Batu, Dendi Handra menyampaikan rasa bangga dan harunya atas sukses dan lancar berbagai acara untuk perayaan HUT RI tahun ini.

“Perayaan HUT RI-74 tahun 2019 di Lungguak Batu sungguh luar biasa. Keakraban dan kehangatan segenap lapisan masyarakat begitu jelas terlihat sehingga membuat hati ini terharu dan bangga. Semoga di  tahun-tahun mendatang akan lebih baik, salam kompak dari kami Pemuda Lungguak Batu,” pungkas Dendi. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER