Ruang Iklan Anda

14 August 2019

Air Mancur Menari Kini Hadir di Lubukbasung


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comPemerintah Kabupaten Agam telah menampakkan kinerjanya di bidang pembangunan dan fasilitas publik, terutama di wilayah kota Lubukbasung. Pasalnya, ibukota Kabupaten Agam itu kini telah banyak melakukan peningkatan dari segi sarana publik hingga perkantoran.

Seperti halnya dengan kehadiran air mancur menari di Lubukbasung, kini ibukota Kabupaten Agam itu menambah tampilannya dan semakin indah jika dipandang.

Dengan hadirnya air mancur menari itu, Selasa (13/8/2019) malam, masyarakat sekitaran kota Lubukbasung datang berbondong-bondong ke halaman kantor DPRD Agam untuk melihat keindahan tarian air berwarna tersebut. Pasalnya, air mancur tersebut hanya baru tahapan uji coba yang dilakukan pemda Agam.

Bahkan, dengan adanya lampu hias warna-warni di depan kantor Bupati Agam dan DPRD Agam itu, menambah eksotisme di kawasan itu sendiri, sehingga terciptalah gradasi antara lampu hias dan air mancur tersebut.

"Ini merupakan peningkatan kinerja pemerintah kabupaten untuk menambah keindahan kota Lubukbasung," ucap Juwita, warga asli Lubukbasung itu.

Walaupun hanya tahapan ujicoba, warga setempat tampak mengurumuni kawasan air mancur tersebut.

"Sekarang kita tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke Bukittinggi untuk melihat tarian air itu, pasalnya kota Lubukbasung juga mempunyainya," ujar Sarbaini, warga setempat.

Bahkan, hingga larut malam dan disertai hujan, tampak beberapa pemuda tetap menyaksikan keindahan tarian air itu. Sehingga datangnya hujan dan gelap nya malam juga menambah pesona air mancur menari tersebut. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER