15 July 2019

Warga Bayur Dikejutkan Penemuan Mayat di Kolam Ikan


TANJUNGRAYA(GemaMedianet.com— Penemuan mayat kembali terjadi di daerah Baru Carano Limau Hantu, Jorong Lubuak Anyia, Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Senin (15/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP. Ferry Suwandi, Sik melalui Kasat Reskrim Iptu. M.Reza didampingi Paur Humas Aiptu Septa Beni Putra melalui siaran persnya.

Disebutkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian tiba dilokasi  untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memeriksa kondisi mayat tersebut.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, diketahui korban bernama Adrami (52) warga Labuah Tunggang, Jorong Lubuak Anyia, Nagari Bayur," sebut Kapolres Agam.

Namun, penyebab tewasnya Adrami belum diketahui pasti. Diketahui pula, korban mempunyai riwayat penyakit Liver.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, Sik menjelaskan kronologis kejadian itu. Diketahui warga, korban pergi ke kolam pembibitan ikan seorang diri, sekira pukul 11.30 WIB.

"Mayat ditemukan pertama kali oleh Faisal (51) warga Jorong Banda Tangah, Nagari Bayur sekitar pukul 15.00 WIB. Melihat mayat tertelentang di tengah sawah, kemudian Faisal memberi tahu kepada masyarakat yang sedang bekerja di sawah yang berada disekitar TKP," ujar Kapolres.

Kemudian para saksi dan masyarakat setempat menghampiri dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Maninjau guna memastikan kondisi korban.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Maninjau oleh Dr. Wulan dan para medis, korban telah meninggal dunia sekira pukul 14.05 WIB. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tukas Kapolres Agam.

Terkait peristiwa itu, keluarga korban telah membuat pernyataan dan mengikhlaskan kepergian korban. Apalagi di tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Namun, pihak Polres Agam tetap melakukan visum dan olah TKP guna sebagai laporan. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER