24 Juli 2019

Voli Pantai Nasional Digelar di Pessel


PAINAN(GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaris Daerah, Ir. Erizon, MT membuka acara Sirkuit Voli Pantai Nasional Seri 1, di Pantai Rangeh Gadang Sago Kec.IV Jurai, Rabu (24/7/2019).

Sambutan Bupati yang dibacakan Sekda, mengatakan iven ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Kawasan Pantai Sago sehingga otomatis dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya.

"Pesisir Selatan siap dalam penyelenggaraan kejuaraan tingkat internasional jika PP. PBVSI mempercayakan penyelenggaraannya kepada kami," pungkas Sekda.

Pelaksanaan iven nasional ini merupakan kegiatan ke-7 kalinya. Keseriusan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam menyelenggarakan even bergengsi menjadi salah satu bukti dalam membina dan pengembangan olahraga di daerah. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Hadi Susilo, S.STP,M.Si, dalam laporannya.

Ketua PP. PBVSI yang diwakili oleh Alius Balibu yang juga wasit internasional voli pantai ini, dalam sambutannya menyampaikan, Pesisir Selatan dinilai mampu menyelenggarakan Kejuaran Voli Pantai Internasional Asia Pasifik.

"Tentunya ini perlu dibarengi dengan kesiapan masyarakat kita menyambut even bergengsi ini," ungkap Alius.

Adapun jumlah peserta pada ivent ini berjumlah, kelompok putra 29 orang atlet dan putri sebanyak 32 orang atlet, dengan memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 92 juta. (don) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan