05 July 2019

Tujuh Petugas Haji Terpilih Dampingi 300 Jemaah Haji Pasaman ke Tanah Suci


PASAMAN(GemaMedianet.com— Tujuh orang petugas terpilih melalui seleksi yang nantinya akan mendampingi 303 jemaah haji Pasaman menunaikan ibadah ke tanah suci.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra, sekaligus  memperkenalkan ke tujuh petugas haji di acara Bimbingan Manasik Kabupaten Pasaman yang salah satunya pejabat diinstansinya yakni Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul, di Gedung Kogsda Lubuk Sikaping, Jum'at (5/7/2019).

“Beliau diamanahkan sebagai Ketua Kloter V terbang bersama-sama jemaah Pasaman,” terang Dedi Wandra.

Seterusnya, enam petugas yang bersama calon Dhuyufurrahman Ranah Pasaman adalah Sutanto (TPIHI/pembimbing ibadah), dr.Riky Eka Putra (dokter), dua para medis yakni Nelvia Yeni dan Yoshi Ekadianti, serta dua TPHD yakni Nasbin Panyahatan dan Nusyirwan.

Dedi mengatakan, ke tujuhnya akan selalu siap membantu jemaah karena mereka telah diamanahkan negara untuk menjalankan tugas mulia tersebut.

Diharapkan, CJH dan para petugas dapat menjalin komunikasi aktif yang baik sehingga segala persoalan ataupun kesulitan yang dihadapi bisa teratasi.

Kepada petugas, Dedi menyampaikan pesan untuk selalu memantau kondisi jemaah termasuk dalam hal kesehatan juga dalam hal ibadah, petugas dapat membantu khususnya bagi jemaah yang sudah lanjut usia (lansia).

Mewakili petugas Asrul mengatakan, dirinya bersama petugas lainnya akan selalu ada dan membantu jemaah selama perjalanan ibadah mulai dari tanah air hingga di tanah suci nantinya.(Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER