31 Juli 2019

Tim Lima Negara Padang International Dragon Boat Festival XVII Hari Ini Mulai Berdatangan


PADANG(GemaMedianet.com— Sebanyak lima negara dipastikan hadir dalam Padang International Dragon Boat Festival ke XVII  dihelat Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) pada tanggal 1 sampai 4 Agustus 2019 di Banda Bakali GOR Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat.

Dijadualkan rombongan luar negeri tersebut telah mulai berdatangan Rabu (31/7/2019). 

"Kelima negara tersebut Inggris, Malaysia, Singapura, Qatar, Filipina, termasuk tim Indonesia yang akan berlaga antar negara," terang Kepala Dispora melalui Kepala Bidang Olahraga, Yuherdi kepada GemaMedianet.com, Selasa (30/7/2019).

Yuherdi juga menyampaikan, sesuai agenda tim lima negara tersebut dijadualkan telah hadir ke Padang besok (Rabu, 31/7). Kedatangan masing-masing rombongan tim lima negara tersebut melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM) akan dijemput sebagai bagian dari fasilitas pelayanan yang diberikan panitia. Mulai dari akomodasi, konsumsi dan transportasi lokal. 

"Meski demikian kedatangan rombongan negara asing itu sesuai agenda sudah tiba di BIM hingga pukul 12.00 WIB, lewat dari waktu maka kesertaannya mengikuti lomba dayung perahu naga internasional akan hilang," tegas Yuherdi. 

Pembukaan akan dilakukan dihari kedua di Banjir Kanal Komplek GOR H Agus Salim Padang pada 2 Agustus 2019, yang sebelumnya akan didahului dengan lomba di hari pertama, Kamis (1/8). (uki) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan