19 Juli 2019

Sekretariat DPRD Persiapkan Pelantikan Anggota DPRD Kota Padang Terpilih Periode 2019-2024


PADANG(GemaMedianet.com— Jelang pelantikan anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-2024 pada tanggal 7 Agustus mendatang, Sekretariat DPRD (Setwan) melakukan berbagai persiapan yang berkaitan dengan agenda lima tahunan tersebut.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD (Sekwan) melalui Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi, Elfauzi di ruang kerjanya, Kamis (18/7/2019).

"Ya, Sekretariat DPRD Kota Padang tengah membahas persiapan pelantikan Anggota DPRD  terpilih periode 2019-2024 yang dijadualkan akan dilangsungkan pada tanggal 7 Agustus 2019," ujarnya.

Dijelaskan, berbagai hal yang berkaitan dengan persiapan menyambut anggota dewan baru hasil Pemilu 2019. Diantaranya beberapa skenario sudah dipersiapkan Sekretariat  DPRD Kota Padang mulai dari awal masa persidangan Anggota DPRD periode 2019-2024 seperti keprotokolan, persidangan sampai sarana dan prasarana.

“Setwan ingin mengantisipasi berbagai hal berkaitan dengan keberadaan anggota dewan baru nanti," katanya.

Meskipun ini adalah agenda rutin lima tahunan, Sekwan tetap mengajak semua pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD mempersiapkan dan menangani hal ini dengan serius. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemko Padang.

“Sehingga betul-betul berjalan aman dan lancar, mulai sejak diserahkan dari KPU ke kami, kemudian kami layani sampai nanti pada persidangan awal pembentukan Pimpinan Dewan dan AKD,” pungkas Elfauzi. (ss/nn)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan