30 July 2019

Sambut HUT RI ke-74, Pemkab Agam Akan Menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Malam Suci.


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Dalam rapat kordinasi persiapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 yang digelar di Aula Kantor Bupati Agam di Lubukbasung, Selasa (30/7/2019),

Pemerintah Kabupaten Agam berencana akan menggelar apel kehormatan dan renungan malam suci. Kegiatan itu bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Siti Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, pada malam penyambutan HUR RI ke-74, Jumat 16 Agustus 2019 mendatang.

Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menyarankan, agar semua instansi dan OPD yang terundang berpakaian sipil lengkap.

"Kita menyarankan semua instansi dan OPD yang terundang dalambkegiatan tersebut, diharapkan berpakaian sipil lengkap, agar terciptanya suasana yang damai," ujar Kurniawan Syahputra.
Ditambahkannya, semua siswa atau pelajar yang terundang pada kegiatan itu, diharapkan berpakaian Pramuka tanpa menggunakan tongkat.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan suatu penghormatan terhadap para pahlawan kita yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia. 

Dalam rapat kordinasi persiapan HUT RI ke-74 tersebut, dipimpin oleh Asisten II Sekda Agam, juga dihadiri oleh beberapa instansi seperti, Forkompimda Agam, Kepala OPD kabupaten Agam, Kasat Pol-PP Damkar Agam dan instansi terkait lainnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER