Ruang Iklan Anda

17 July 2019

Ribuan ASN Agam Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comDalam rangka memperingati tiga hari besar, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti jalan santai di GOR Rang Agam, Lubukbasung, Rabu, (17/7/2019).

Kegiatan itu dilaksanakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga ke XXVI, dan Hari Koperasi Nasional ke-72.

Dalam kegiatan jalan santai itu, juga diikuti bupati Agam Indra Catri, didampingi Ketua PKK Ny. Vita Indra Catri, Wakil Ketua PKK Ny. Candra Trindra Farhan serta seluruh OPD yang ada di wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam.

Dalam sambutannya, Bupati Indra Catri berpesan agar semua ASN memaknai tiga hari besar itu untuk menumbuhkan rasa kepedulian yang ada lingkungan sekitar. 

"Kita sudah memakai Pin Peduli. Artinya seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Agam sudah berkomitmen untuk mengaplikasikan makna kepedulian yang ada di dalam kehidupan kita," sebut  Indra Catri.

Ditambahkan bupati, contoh sederhananya, jangan sampai masalah-masalah kecil yang terjadi di dalam rumah tangga mengakibatkan pekerjaan di kantor menjadi terganggu.

Setelah melakukan jalan santai bersama, para peserta diberi ratusan doorprize, dengan hadiah utama satu unit TV 24 Inci dan satu unit kulkas. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER