06 July 2019

Peringati HUT Ke-26 Kepindahan Ibukota Ke Lubukbasung, IWO Agam Gelar Lomba Fotografi


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comMenyambut 26 tahun kepindahan ibukota Kabupaten Agam ke Lubukbasung, (19 Juli 1993-19 Juli 2019), Pemerintah Kecamatan Lubukbasung bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam gelar lomba fotografi kekinian.

Lomba foto berjudul Lubuak Basuang Now 2019 itu, terbuka untuk semua kalangan atau berkategori umum, terutama berkaitan dengan kekinian dan kemajuan Kota Lubukbasung, baik di segi kemajuan infrastruktur, ekonomi, seni, budaya dan aspek lainnya.

Lomba foto Lubuak Basuang Now 2019 itu, disebutkan sebagai event pembuka dari serangkaian acara yang diadakan Pemerintah Kecamatan Lubukbasung bersama IWO Agam, dan lembaga lain yang mendukung pada kemajuan kota Lubukbasung.

Camat Lubukbasung Harmezi didampingi Kasubag Umum Kantor Camat Lubukbasung, Windra Purnama menyatakan, lomba foto itu diadakan sebagai bagian untuk mempromosikan kemajuan Kota Lubukbasung yang semakin bersolek di berbagai aspek.

Dijelaskan, lomba fotografi Lubuak Basuang Now itu sengaja dilaksanakan untuk memanfaatkan potensi media sosial dan media online konvensional guna memperluas cakupan peserta lomba. 

"Ini sebagai kegiatan pembuka, dan kami sangat berharap, karena ini kegiatan perdana yang kita gelar, dukungan, peran aktif, dan masukan dari berbagai pihak sangat kami harapkan," sebut Harmezi.

Kegiatan lomba fotografi Lubuak Basuang Now 2019, merupakan kegiatan perdana yang diadakan secara terbuka di Lubukbasung, dan diyakinkan pesertanya melampaui target sesuai dengan tema dan kriteria foto yang dinilai.

"Jika ada yang masih bingung atau menanyakan soal tekhnis, dan materi foto, silahkan hubungi kami," sebut Windra Purnama. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER