11 Juli 2019

Mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi Lakukan Baksos Pembersihan Jalan Malalak


MALALAK(GemaMedianet.com— Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa IAIN Bukittinggi di Kecamatan Malalak Kabupaten Agam, lakukan Bakti Sosial (Baksos) pembersihan ruas jalan Sicincin-Malalak-Balingka, Rabu, (10/7/2019).

Kegiatan bakti sosial itu, dipimpin langsung Camat Malalak Ricky Eka Putra bersama ASN di wilayah Kecamatan Malalak, serta melibatkan tokoh masyarakat setempat.

"Program pembersihan di sepanjang Jalan Lintas SIMAKA bersama para mahasiswa KKN merupakan bagian dari metode pengabdian yang diupayakan terus terbangun oleh seluruh elemen di kecamatan Malalak," sebut Ricky.

Camat Malalak Ricky Eka Putra juga meyakinkan, bahwa ruas jalan lintas SIMAKA terutama yang berada di kawasan Kecamatan Malalak harus selalu bersih, aman dan nyaman, karena intensitas kendaraan yang melewati jalur tersebut sudah mulai meningkat, sehingga diperlukan pengawasan dan pemeliharaan  rutin di sepanjang jalan lintas tersebut.

"Kami juga berharap dengan dukungan berbagai pihak, termasuk para mahasiswa KKN, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melewati jalur tersebut," ujar Camat Malalak.

Program bakti sosial Mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi yang membersihkan ruas jalan Malalak, termasuk menanami pohon pelindung di pinggir jalan menjadi bagian dari program kegiatan bersama yang dilakukan jajaran pemerintahan Kecamatan Malalak. (Bryan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan