19 Juli 2019

Kesbangpol Agam Apresiasi IWO Agam dan FOKAL Lubukbasung Atas Terselenggaranya Aksi Donor Darah


LUBUKBASUANG(GemaMedianet.com— Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Agam, Yunilson, S.sos mengapresiasi kegiatan aksi donor darah yang diselenggarakan oleh IWO Agam dan FOKAL Lubukbasung.

Yunilson berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh organisasi. Bukan hanya donor darah saja, tetapi juga ada kegiatan massal yang sifatnya membantu masyarakat.

"Untuk ke depannya kita dapat merangkul banyak elemen, bukan hanya dari Pemda saja, tetapi ada keikut-sertaan dari masyarakat, organisasi permasyarakatan, niniak mamak, dan berbagai elemen lainnya," sebut Yunilson di kantor Badan Kesbangpol setempat, Jumat (19/7/2019).

Yunilson juga berharap, mulai dari 19 Juli sekarang hingga 17 Agustus mendatang dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan khusus lainnya. Seperti kegiatan anak nagari, kesenian, kebudayaan, bakti sosial dan beberapa acara lainnya.

"Semoga kedepannya kegiatan ini dapat diperluas lagi, bukan hanya partisipasi dari pemerintah kecamatan tetapi juga ada partisipasi dari masyarakat, menjelang hari jadinya Kabupaten Agam yang sedang dicari dan diproses dalam sidang Paripurna DPRD," ulas Yunilson. (Bryan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan