08 July 2019

Kepala DPM Tutup Rakor TIK Kabupaten Pasaman di Bukittinggi


PASAMAN(GemaMedianet.com— Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Pasaman Drs.Hasiholan Hutagalung menutup secara resmi Rapat Kordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Kabupaten Pasamam yang berlangsung sejak Kamis (4-6/7) di Hotel Royal Denai Bukittinggi, Sabtu (6/7/2019).

Rakor ini diikuti sekitar 120 orang peserta yang terdiri dari tenaga ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), Perwakilan Camat, Perwakilan Wali Nagari, Perwakilan Bamus, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Perwakilan Pendamping Lapangan Desa (PLD), dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID).

Dalam arahannya, Kepala DPM Kabupaten Pasaman Drs. Hasiholan Hutagalung saat acara penutupan tersebut meminta agar setelah rakor itu, TPID segera melakukan konsolidasi dengan camat masing-masing tentang hasil rakor yang memakan waktu hingga tiga hari ini.

Selanjutnya melakukan persiapan yang maksimal untuk pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM)/PSDM), yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 10-11 Juli 2019 mendatang. Kemudian melakukan persiapan untuk pelaksanaan Bursa Inovasi Desa tahun 2019, yang akan dilaksanakan dengan sistem cluster di dua lokasi. 

Untuk itu, Kadis DPM meminta seluruh TPID tetap membangun kerjasama Tim dan komunikasi. 

"Jika ditemukan permasalahan di lapangan segera lakukan konsultasi secara berjenjang dengan stakeholder yang ada" tegas Olan. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER