17 July 2019

IWO Agam-FOKAL Lubukbasung Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT Kepindahan Ibukota ke Lubukbasung


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comDalam rangka menyambut hari ulang tahun kepindahan ibukota Kabupaten Agam ke Lubukbasung yang ke-26, Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam dan Forum Komunikasi Anak Nagari Lubukbasung (FOKAL) menggelar kegiatan aksi donor darah.

Disebutkan Anizur Ketua Panitia Pelaksana didampingi Ketua IWO Agam Harmen di kantor sekretariat IWO Agam di Lubukbasung, 

"Kegiatan donor darah ini bertujuan guna menambah aksi bakti sosial untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan meningkatkan profesionalisme wartawan anggota IWO, serta sekaligus menambah silaturahmi kepada masyarakat yang tak henti-hentinya," ujarnya.

Diyakinkan Anizur, IWO Agam akan selalu berperan penuh dalam berbagai hal, terutama dalam aksi bakti sosial kepada masyarakat.

"Kami akan terus berbuat dan membantu yang berhubungan dengan masalah sosial-kemasyarakatan," ujar Anizur. 

Ditambahkan, kegiatan donor darah itu akan dilaksanakan hari Jum'at 19 Juli 2019 di kantor Kesbangpol Agam pukul 13.15 WIB, tepatnya sesudah sholat Jum'at dan makan siang.

Kegiatan aksi bakti sosial itu mendapat dukungan penuh dari beberapa lembaga Kabupaten Agam seperti, BPBD Agam, Satpol PP-Damkar Agam, Humas DPRD Agam, Pemkab Agam, Kesbangpol Agam, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam, Palanta Kayu Bulek (PKB) Agam, SMKN 2 Lubukbasung, RSUD Lubukbasung, Dinas Sosial Agam, dan berbagai pihak lainnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER