10 Juli 2019

Bupati Yusuf Lubis Lepas 303 Jemaah Calon Haji Kabupaten Pasaman ke Tanah Suci


PASAMAN(GemaMedianet.com— Jemaah Calon Haji Kabupaten Pasaman secara resmi dilepas oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis di Mesjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping, Rabu (10/7/2019).

Acara pelepasan dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama ST, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag. Forkopimda Kabupaten Pasaman, Kakan Kemenag Pasaman, Dedi  Wandra, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dan jemaah Mesjid Agung Al Muttaqin.

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis saat melepas keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pasaman berpesan, agar jamaah calon haji memasang niat secara ikhlas semata-mata mengharap ridho Allah dan bersungguh-sungguh melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun dan petunjuk pelaksanaan.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan serta menjaga nama baik daerah dan negara di tengah-tengah pergaulan dengan jamaah bangsa lain dan mengikuti nasehat dan petunjuk dari pembimbing haji dan pimpinan kloter,” tambah bupati.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra melaporkan, jemaah calon haji Kabupaten Pasaman tahun 2019 berjumlah 303 orang, 2 orang dalam keadaan sakit dan masih dirawat, berkemungkinan tidak dapat berangkat.

“Jemaah haji Kabupaten Pasaman tahun 1440 H 2019 M tergabung dalam kloter 5 gelombang I di bawah bimbingan TPHD H. Nasbin Panyahatan,” imbuhnya. (Noel/ Humas)

1 comments:

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan