Ruang Iklan Anda

29 July 2019

Bupati Pasaman Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 11 Penjabat Eselon IIB


PASAMAN(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Penjabat Pimpinan Daerah Tinggi Pratama (Eselon II.B) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, di Gedung Syamsiar Thaib, Lubuk Sikaping, Senin (29/7/2019).

Turut hadir Unsur Forkopinda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat se-kabupaten Pasaman dan Undangan lainnya.

Bupati Yusuf Lubis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 11 orang penjabat yang disumpah dan dilantik hari ini, semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, mempu menjalankan amanah, meningkatkan kinerja sebagai aparatur negara dan mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah Kabupaten Pasaman.

Ke 11 penjabat yang diambil sumpah dan dilantik antara lain Hendra Kurniawan, SE, MSi sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  Djoko Rifanto, S.Sos, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab, Muhammad Dwi Richie Jaya Pamungkas, S.Pi sebagai PJ. Kepala Dinas Perikanan, Efri Yanto, SPt sebagai PJ. Kepala Dinas Pertanian, Afridansyah, SH sebagai PJ. Kepala Dinas Perhubungan, Linggoman, S.Pd. MM sebagai PJ. Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, dr. Arnida sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Ali Yusri, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Agusti awizar, ST sebagai PJ. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata ruang, Choiruddin Batubara, SE, MM sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Muhammad Roni, SE sebagai PJ. Kepada Dinas Keuangan Daerah.

Bupati juga mengingatkan kepada  penjabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing yang baru, sesuai dengan tuntutan organisasi, harus cepat memahami, mempunyai sifat loyalitas dan mempunyai integritas yang tinggi.

"Pakta integritas 10 uraian harus dijalankan dengan betul-betul dan konsisten, meningkatkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi," ujar Bupati Pasaman. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER