23 July 2019

Anggota DPRD Ahmad Azizan Sambut Bupati Pasaman dan Tim Penilai di MDTA Miftahul Jannah


PASAMAN(GemaMedianet.com— Ukhuwah yang terus dirajut bersama masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Pasaman, sekaligus sebagai Tokoh masyarakat Cubadak, Ahmad Azizan menyambut rombongan Bupati bersama Tim Penilai Lembaga Didikan Subuh (LDS) Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 1440 H/2019 M, Minggu (21/7/2019) kemarin.

Ahmad Azizan  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Pasaman dan Tim penilai di MDTA Miftahul  Jannah.

Kemudian Ahmad Azizan menyampaikan sekelumit sejarah berdirinya MDTA Miftahul Jannah, berdiri pada tanggal 29 September 2017, yang berawal dari pengajian biasa anak-anak di lingkungan Pasar Cubadak dan secara perlahan berkembang seperti sekarang ini.

"Namun kali ini menjadi salah satu MDTA yang akan mewakili Kabupaten Pasaman pada tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan ini merupakan sebuah prestasi luar biasa bagi kami masyarakat Cubadak," ujarnya penuh bangga.

Baca Juga : Tim Provinsi Lomba Didikan Subuh Berprestasi 2019 Nilai MDTA Miftahul Jannah

Dengan ditunjuknya MDTA Miftahul Jannah oleh panitia sebagai LDS mewakili Kabupaten Pasaman untuk Provinsi Sumatera Barat membuat masyarakat Cubadak atau Kecamatan Dua Koto lebih bersyukur kepada Allah.

"Selama ini kami tidak pernah membayangkan akan dapat penilaian tertinggi di Pasaman untuk Provinsi Sumatera Barat dan ini adalah support atau motivasi bagi masyarakat Cubadak secara khusus, Kecamatan Dua Koto secara umum, dalam menggerakkan LDS – LDS yang ada," terangnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana menciptakan kebiasaan pada anak-anak untuk mencintai Al-Qur’an, karena Al-Qur’an itu adalah sebagai pedoman hidup.

Seperti yang tertulis dalam sebuah hadist, barang siapa berpedoman pada Al-Qur’an, maka selamatlah hidupnya di dunia, maupun di akhirat.

“Semoga saja penampilan anak-anak kita ini memuaskan Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Barat, sehingga putra-putri generasi penerus Cubadak ini bisa menjadi pemenang dan dapat juara," pungkasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER