Ruang Iklan Anda

19 July 2019

Aksi Bakti Sosial Donor Darah Bersemarak di Lubukbasung


LUBUKBASUANG(GemaMedianet.com— Berbagai kegiatan digelar untuk memperingati hari jadi kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung yang ke 26, salah satunya aksi bakti sosial donor darah yang bersemarak dikantor Kesbangpol Kabupaten Agam di Lubukbasung, Jumat (19/7/2019).

Aksi bakti sosial Itu dilaksanakan oleh beberapa instansi seperti IWO Agam, FOKAL Lubukbasung, RSUD Lubukbasung, dan Badan Kesbangpol Agam serta diikuti juga oleh tokoh penting di Kabupaten Agam dari unsur, IWO Agam, FOKAL Lubukbasung, KPU Agam, Palanta Kayu Bulek (PKB) Agam, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam, Satpol PP-Damkar Agam dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam aksi sosial ini, lebih 50 orang pendonor yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Menurut Sekretaris IWO Agam, Honest Gian Saputra, aksi sosial donor darah tersebut merupakan bagian dari kegiatan yang diprogramkan IWO sejak hadir di Kabupaten Agam.

"Kegiatan donor darah ini merupakan satu-satunya yang digelar dalam rangkaian peringatan 26 tahun ibukota Kabupaten Agam," sebut Honest.

Sementara menurut Sekretaris Fokal Lubukbasung, Vera Cristian menyebutkan, program aksi sosial itu merupakan bagian dari peran aktif Fokal Lubukbasung dalam berbagai aktivitas.

"Kami akan selalu berperan aktif terutama untuk masyarakat, apalagi yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan perhelatan bersejarah daerah," ujar Vera Cristian. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER