12 June 2019

Walikota Padang Panjang Tampung Keluhan dan Masukan Pedagang


PADANGPANJANG(GemaMedianet.com— Sesuai janjinya Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano untuk membenahi Pasar Pusat Padang Panjang, langsung turun ke pasar dan melihat titik-titik yang akan dilakukan pembenahan, baik tangga untuk akses ke pasar, selokan dan lain sebagainya.

"Insya Allah secepatnya akan kita kerjakan mana yang perlu dibenahi di pasar kita ini", kata Walikota, Selasa (11/6/2019).

Saat itu Walikota turun bersama Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Komisi DPRD, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.I.K, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.Asisten Setdako, Kadis Perdagkop UKM, Arpan, SH serta Pimpinan OPD terkait lainnya.

Selain meninjau pasar Walikota dan rombongan juga meluangkan waktu berbincang-bincang sembari "ngopi bareng" dengan beberapa pedagang.

Di kesempatan itu walikota menampung serta meminta Sekda dan OPD terkait agar mencatat semua masukan yang disampaikan oleh para pedagang untuk dipelajari dan ditindaklanjuti. 

Tak lupa walikota juga memberikan arahan kepada pedagang bagaimana kebijakan yang telah diambil Pemerintah Kota untuk penggelolaan dan pembenahan Pasar Pusat dapat didukung bersama sama. (Release Kominfo/cg-hrs)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER