28 June 2019

Semarakkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres dan Ketua DPRD Pasaman Gelar Lomba Memancing


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bayangkara Ke-73, Polres Pasaman berkerjasama dengan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman adakan kegiatan Lomba Memancing Ikan di Kolam Jorong Padang Unang Nagari Lubuak Layang Kecamatan Rao Selatan. Jumat (28/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pasaman Yasri, Ketua Kajari Pasaman Adhriansyah, Wakapolres Kompol Ahmad Yani, Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Serta PJU Polres Pasaman, Kapolsek Jajaran, Babinkamtibmas dan Masyarakat setempat.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Pasaman maupun Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Hasanuddin.

Lanjut Hasanuddin, semua kegiatan yang digelar Polres Pasaman merupakan bentuk nyata dari Polri kepada masyarakat, harapnya ke depan sesuai dengan Tema HUT Bhayangkara ke 73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dapat mendekatkan diri kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan serta kesamaan sebagai yang hobby mancing,” ujar Kapolres.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri mengatakan, lomba mancing ini sengaja diadakan sebagai wujud memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 sekaligus ajang temu ramah dengan jajaran Polres dan warga setempat sehingga rasa persaudaraan kita satu sama lain bisa semakin erat.

“Kita adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus temu ramah jajaran polres dan masyarakat yang berdomisili di Padang Nunang, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan,” jelasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER