20 June 2019

Sekretariat DPRD Pasaman Adakan Halal Bihalal, Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas


PASAMAN(GemaMedianet.com— Sekretariat DPRD Pasaman adakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara sesama pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Pasaman, bertempat di Ruang Sidang DPRD Pasaman, Selasa (18/6/2019).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Pasaman, Mukhrizal, SH dalam sambutannya pada acara tersebut yang dihadiri oleh Kabag Umum dan Keuangan, Delsi Syafe'i, SH, Kabag Hukum, Ryacudu, SH, para Kasubag, ASN dan pegawai honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Pasaman.

Lebih lanjut Mukhrizal memberikan apresiasi dan terima kepada seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di lingkungan Sekretariat DPRD yang tampak selalu kompak dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang tetjalin dengan baik,” sebut Mukhrizal.

Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di hari idul fitri.

Mukhrizal juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun sinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur pemerintah," pungkasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER