03 June 2019

H-4 Hari Raya Idul Fitri 1440 H Wako Mahyeldi Beserta Grup B dan C Tinjau Poskotis Kota Padang


PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi meninjau empat lokasi Pos Komando Taktis (Poskotis) yakni di depan Trans Smart, Jalan Khatib Sulaiman, Depan Mall Basko, Jalan Hamka, di Tabing, Jalan Adinegoro dan di depan Pasar Lubuak Buaya, Sabtu (1/6/2019).

Rombongan peninjauan bersama Walikota Padang Mahyeldi, adalah Azwin Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Medi Iswandi Kepala Bappeda,  Syaiful Bahri Kadis Pertanian, Al Amin Kepala Satpol PP, Dirut PDAM Hendra Pebrizal, Edi Dharma Kabag Perekonomian, Plt Wakapolresta Kompol Alfias Marzuki, Kabag Humas Imral Fauzi dan Camat Padang Utara Editiawarman.

Seperti diketahui, bahwa Kapolresta Padang telah membentuk 11 Poskotis yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan pengawalan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Ada 3 group yang bertugas untuk mengunjungi masing-masing Poskotis ini. Grup A dipimpin langsung Walikota, group B bersama Wakil Walikota  Hendri Septa dan grup C diketuai Sekretaris Daerah Amasrul,” sebut Mahyeldi saat mengunjungi salah satu Poskotis tersebut.

Mahyeldi menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Polresta Padang yang telah membentuk 11 Poskotis ini. "Semoga dengan dibentuknya Poskotis tersebut dapat memberikan kemudahan kepada wisatawan yang berkunjung  ke Padang ibu kota Provinsi Sumatera Barat tersebut nantinya," ujarnya.

Walikota Juga menyebutkan, para personil yang bertugas mulai H-7 hingga H+7 pada Poskotis terdiri dari aparat kepolisian, tim kesehatan dan Dinas Pehubungan.

Selain meninjau Poskotis di depanTransmart, Poskotis di Pasar lubuk Buaya, Stasiun Tabing, Basko Mall, walikota juga memberikan paket kepada petugas. Adapun Poskotis lainnya di Simpang Lubuak Begalung , Jembatan Kuranji, Ladang Padi, Danau Cimpago, Plaza Andalas, Pantai Air Manis, Bungus Teluk Kabung dan Danau Cimpago. (mul/rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER