06 June 2019

Gubsu Edy Rahmayadi dan Ribuan Masyarakat Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka


MEDAN(GemaMedianet.com— Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Kota Medan, Rabu (5/6/2019).

Sholat Idul Fitri juga diikuti Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Hj R Sabrina beserta suami dan para pimpinan OPD Pemprov Sumut.

Gubsu Edy Rahmayadi dan rombongan tiba di Lapangan Merdeka sekitar pukul 07.05 WIB. Gubsu dan Wagubsu mengambil tempat di shaf paling depan, bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut Iwan Zulhami, Forkopimda Sumut dan Kota Medan, para Kepala OPD Pemprov Sumut dan Pemko Medan.

Sholat Idul Fitri 1440 H yang diimami oleh H Mad Kasad Lubis SPdI berlangsung lancar dan tertib. Ribuan masyarakat dari Kota Medan dan sekitarnya juga tampak khusuk melaksanakan sholat hingga akhir di pagi yang cerah tersebut. 

#uki I humaspemprovsu
#sholatidulfitri
#idulfitri1440h

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER