02 June 2019

DPRD Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Elemen dan Santuni 50 Anak Yatim


PADANG(GemaMedianet.com— Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama Forkopimda dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Pimpinan Parpol, Ormas, Perguruan Tinggi, Media cetak dan Elektronik di ruang sidang utama gedung DPRD setempat, Jumat (31/5/2019).

Dalam kegiatan yang diikuti Ketua DPRD Hendra Irwan Rahim dan Wakil Ketua DPRD Arkadius Dt Intan Bano tersebut, DPRD Sumbar juga memberikan santunan sekaligus buka puasa bersama 50 anak yatim.

Turut hadir pada kesempatan itu Gubernur Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Nasrul Abit, beberapa unsur Forkopimda serta Kepala OPD Sumbar.

Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim di kesempatan itu menekankan pentingnya meningkatkan tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama dalam bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

Sekaitan itu Hendra menambahkan, kegiatan buka bersama dengan berbagai elemen sekaligus bersama dan menyantuni anak yatim merupakan agenda rutin sejak lima tahun terakhir.

"Alhamdulillah, Ramadhan kali ini dihadiri Gubernur Irwan Prayitno," tukas Hendra sembari memberikan apresiasi bagi anggota DPRD yang berkesempatan hadir.

Jelang waktu berbuka masuk Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan sambutannya, dan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah.  (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER