23 June 2019

Dampak Globalisasi, Wawako Hendri Septa Ajak Masyarakat Tingkatkan Pengawasan Generasi Muda


PADANG(GemaMedianet.com— Wakil Walikota (Wawako) Padang Hendri Septa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengawasan terhadap generasi muda disebabkan kuatnya perkembangan globalisasi yang berdampak pada perkembangan generasi muda.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri halal bi halal Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Padang di Masjid Al Munawwarah, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Sabtu (22/6/2019).

Wawako Hendri menambahkan, sejauh ini Pemerintah Kota  (Pemko) Padang telah membuat berbagai program yang sifatnya untuk pembinaan  terhadap generasi muda, seperti Pesantren Ramadhan, Program 18.21, Wirid Remaja, Didikan Subuh dan Gerakan kembali ke meja makan.

“Semua  itu kita hadirkan sebagai bentuk komitmen Pemko Padang dalam memberikan perhatian kepada generasi, sehingga terhindar perilaku menyimpang yang kian banyak terjadi di masyarakat seperti Narkoba, LGBT dan kenakalan remaja,” ungkapnya. 

Selanjutnya, Wawako Hendri mengajak seluruh orangtua untuk lebih serius memperhatikan perkembangan anaknya. Orangtua mempunyai tanggung jawab yang penuh dalam mendidik, serta memberikan pelajaran yang baik kepada anaknya. 

“Mari bersama-sama kita memberikan pengawasan, pembinaan serta pendidikan untuk generasi muda Kota Padang yang lebih baik di masa datang,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Nanggalo Teddy Antonius, Ketua DPC FKDT Kota Padang Syaifuddin Zuhri dan undangan lainnya. 

Di kesempatan itu juga diumumkan dan diserahkan hadiah bagi peserta UAM MDT tertinggi se Kota Padang tahun pelajaran 2018/2019.

Berikut terbaik tingkat  MDTA, yakni Rangking I atas nama Lathifah Az-Zahra MDTA Baitul Makmur Kecamatan Kuranji, Rangking II Felisha Kirana Putri MDTA Khairah Ummah Kec. Koto Tangah, dan Rangking III Wafiq Al Afraz MDTA Darul Muttaqin Kec. Nanggalo. 

Sedangkan terbaik tingkat MDTW,  yakni Rangking I atas nama Deva Abinaya Ramadhan MDTW Baitul Makmur Kecamatan Kuranji, Rangking II Aisya MDTW Baiturrahman Kec. Padang Timur, dan Rangking III Diva Nabila Fitri MDTW Al Hijriyah Kec. Nanggalo. (rel/mul) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER