26 June 2019

Bupati Yusuf Lubis Nilai Rawiya Berkontribusi Terhadap Visi Misi Pemkab Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Rabithah Wirid Yasin (Rawiya) Kabupaten Pasaman kembali menggelar acara pengajian yang selalu diadakan pada setiap bulan.

Di penghujung bulan Juni 2019 ini, pengajian Rawiya Kab. Pasaman dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur, Kampung Sarasah, Jorong Air Mancur, Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman, Rabu (26/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis beserta, Ketua TP PKK, Suryani Nasution, Ketua GOW, Mira Atos Pratama, Ketua Rawiya Kab. Pasaman, H. Anwir Salam, S.Sos, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, serta anggota wirid yasin Kabupaten Pasaman. 

Dalam sambutannya, Camat Duo Koto, Edi Hasfa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan wirid yasin bulanan ini yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Makmur, Jorong Air Mancur Nagari Cubadak kecamatan Duo Koto.

"Semoga jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar sesama berjalan lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara, Ketua Rawiya Kabupaten Pasaman H.Anwir Salam mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara sesama anggota Rabithah Wirid Yasin se-Kabupaten apalagi kita telah melaksanakan ibadah Puasa dan Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M.

"Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat lebih komitmen lagi, sehingga kegiatan ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Dan untuk bulan Juli, tabligh akbar di Mesjid Taqwa Lundar Kecamatan Panti," ujar H. Anwir Salam.

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis mengatakan, terimakasih kepada Rawiya karena telah berkontribusi terhadap Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

"Dengan diadakanya wirid rutin bulanan Rawiya ini, secara langsung sudah berupaya mewujudkan visi pemda pasaman yang sejahtera, agamis, berbudaya," sebut Bupati Yusuf Lubis. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER