27 Mei 2019

Wako Mahyeldi Dukung Program Ciptakan Generasi Qurani Besutan Surau Quran Center


PADANG(GemaMedianet.com— Apapun bentuk kegiatan yang membumikan Al-Quran, apalagi melibatkan generasi muda, Walikota Padang Mahyeldi akan terus memberikan dukungan. Dan apabila ada kendala dalam pelaksanaannya, ia pun akan mencarikan solusi dan memberikan bantuan.

“Selagi masih mampu dan punya kesempatan, kita pasti mencurahkan perhatian kepada generasi muda yang sedang mempelajari Al-Quran. Karena sudah menjadi tekad kita bersama untuk melahirkan generasi Qurani di Kota Padang,” ungkap Mahyeldi pada acara buka bersama anak-anak tahfidz di Surau Quran Center, Jalan Padang Pasir, Kamis (23/5/2019).

Ia menambahkan, generasi muda calon pemimpin bangsa harus kuat dengan memiliki dan menguasai ilmu pengetahuan, serta iman yang kokoh. Karena tantangan dan persaingan di masa yang akan datang akan semakin besar.

“Dengan berpegang teguh pada Al-Quran, kita akan selamat dunia akhirat. Mari kita gali dan kita pelajari kandungan Al-Quran ini, sebagai tuntutan dalam kehidupan,” imbuhnya lagi.

Sementara, Ketua Yayasan Surau Quran Center, Afdhal Amran, mengatakan, Surau Quran Center berdiri sejak 10 bulan yang lalu. Dan saat ini, telah memiliki sekitar 150 orang murid.

"Yayasan Surau Quran Center merupakan lembaga kursus belajar Al-Quran. Disini kita bukan saja belajar membaca Al-Quran beserta tajdwid dan tafsirnya saja, tapi juga sebagai rumah tahfidz,” terang Afdhal.

Ditambahkannya, didirikannya Surau Quran Center untuk membumikan Al-Quran dan menciptakan generasi Qurani di Kota Padang, sekaligus mensukseskan dan mendukung program Pemko Padang dalam menciptakan generasi muda penghapal Al-Quran. (Ulil Amri Abdi/Ady Syaflian/Rel) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan