Ruang Iklan Anda

27 May 2019

Wahyu Iramana Putra : Wakil Rakyat Harus Siap Mewakafkan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat


PADANG(GemaMedianet.com— Safari Ramadhan 1440 H Tahun 2019 ini merupakan Safari Ramadhan terakhir bagi Wahyu Iramana Putra sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang sekaligus dalam menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra  saat memimpin Tim Safari Ramadhan DPRD) Kota Padang mengunjungi Masjid Nurul Ikhsan yang terletak di Jalan Batang Sinamar Padang Baru Timur Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, Minggu, (26/5/2019).

Lebih lanjut Wahyu Iramana Putra yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini menyampaikan, anggota DPRD sebagai wakil rakyat merupakan perpanjangan tangan rakyat untuk bisa membawa kue pembangunan ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

"Jika tidak bisa membaca apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat, tentu tugas sebagai wakil rakyat itu tidak akan berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Wahyu. 

Oleh karena itu, sebagai anggota DPRD yang mewakili ribuan rakyat mesti betul-betul membantu memperjuangkan rakyat, sebut Wahyu, serta memperjuangkan aspirasinya. 

"Jangan malah nanti aspirasi itu diberikan, namun justeru menjadi proyek pribadi. Sebab jika sudah menjadi wakil rakyat kita sudah siap mewakafkan diri kita untuk rakyat," ulas Wahyu. 

Ia menambahkan, sebagai wakil rakyat yang masih mengabdi hingga Agustus mendatang dirinya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Meski ada beberapa yang belum terselesaikan, namun kondisi itu tidak mutlak merupakan kelalaian dari pihaknya. 

Wahyu mencontohkan, rencana pembangunan MDA Masjid Nurul Ikhsan sebesar Rp.350 juta melalui pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD di tahun mendatang, terkendala karena gambar detail-nya tak kunjung diserahkan oleh pengurus Masjid Nurul Ikhsan. 

"Seandainya saja gambar detailnya cepat diberikan ketika itu oleh pengurus masjid, tentu pembangunan MDA itu sudah masuk mata anggaran jauh hari sebelumnya," ujarnya. (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER