10 May 2019

Wabup Pasaman Atos Pratama dan Tim II Safari Ramadhan ke Mesjid Al-Jihad Jorong Aia Abu


PASAMAN(GemaMedianet.com— Wakil Bupati Pasaman mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kerja nyata di bidang pemerintahan, serta bersama meningkatkan iman dan taqwa.

Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama selaku Ketua Tim II Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Pasaman di hari pertama mengunjungi Mesjid Al-Jihad Jorong Aia Abu, Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol, Kamis (9/5/2019).

Atos juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama - sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta tidak terprovokasi pasca Pemilu serentak pada tanggal 17 April lalu.

Begitu juga kepada masyarakat untuk tidak membuka warung nasi pada siang hari secara terang-terangan. "Sehingga bisa  terjalin kerukunan antar Umat beragama dan saling menghargai antar umat," harapnya.

Sementara, Datuk Maruhun tokoh masyarakat yang juga Ninik Mamak setempat, mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke Jorong Aia Abu. "Semoga rombongan selamat dalam perjalanan, dan diberi kesehatan agar selalu dapat beraktifitas sebagaimana yang diharapkan masyarakat Pasaman," ungkapnya.

Dalam kunjungan itu rombongan TSR memberikan bantuan uang sebesar Rp.10 Juta serta dua buah karpet mesjid, dan kipas angin.

Rombongan sampai di Mesjid Al-Jihad sekitar jam 18:00 WIB dan dilanjutkan buka bersama di dalam mesjid bersama masyarakat, dan sholat Maghrib berjamaah. Setelah itu dilanjutkan makan bersama, serta Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dengan penceramah Ustadz Yuneldi Malin Basa, S.Sos dengan tema Kewajiban Kepada Allah dan Kewajiban Kepada Orang Tua.

Tampak Hadir Staf Ahli dan SDM, Sekretaris Inspektur, Kadis Porapar, Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis Pertanian, Direktur BPJS, Sekretaris Kesehatan, Kabag Humas DPRD Kabupaten Pasaman, Kabid Kebudayan, Kabid Dikdas, Kasubag Kesra. Danramil Bonjol dan Kapolsek Bonjol, Ninik mamak, Bundo Kandung, Pemuda. (Noel/ Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER