27 Mei 2019

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Gubsu Harapkan Wartawan Beritakan Kesulitan-kesulitan Rakyat


MEDAN(GemaMedianet.com— Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi percaya bahwa insan pers memiliki peran yang sangat penting untuk membantu pembangunan Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat silaturrahmi dan buka puasa bersama insan pers, di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (24/5/2019).

Untuk itu, gubernur miliki harapan besar kepada para wartawan untuk berpartisipasi dalam pembangunan lewat peran masing-masing, khususnya yang menyangkut kesejahteraan rakyat.

“Banyak itu masyarakat kita di daerah yang kritis karena sakit, tapi banyak yang tidak tahu. Bagaimana kita mau bantu kalau tidak tahu, coba kalian beritakan itu. Beritakan kesulitan-kesulitan yang dirasakan rakyat kita, biar lebih sejahtera masyarakat kita,” ujar Edy.

Gubsu Edy Rahmayadi meyakinkan para wartawan, bahwa dirinya akan selalu terbuka dan jujur apabila diminta untuk memberikan informasi, selama informasi tersebut tidak bersifat sensitif dan mengganggu usaha-usaha pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

“Hanya saja, saya berharap agar kalian bisa memahami gaya bahasa dan komunikasi saya, begini lah saya, terima saya apa adanya," tukasnya.

Edy Rahmayadi juga mengaku, ada banyak hal yang ingin ia bagi dengan wartawan terkait hal-hal yang berhubungan dengan Sumut.

"Dengan harapan, wartawan akan membantu membagikan informasi tersebut secara benar ke tengah masyarakat, dan pada akhirnya bisa memberikan solusi dan membantu percepatan pembangunan Sumut," pungkasnya.

Acara Buka Puasa Bersama diawali dengan pembacaan ayat suci AlQur'an dan mendengarkan tausiyah menunggu  waktu berbuka.

Usai berbuka, dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Turut hadir Tokoh Pers Sumut HM Yazid, Ketua PWI Sumut Hermansjah SE, para pemimpin redaksi, sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sumut dan ratusan wartawan.


#uki I humaspemprovsu

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan