12 May 2019

Safari Ramadhan Sekda Provsu, Bupati Sampaikan Sektor Prioritas dan Kebutuhan Pembangunan di Labura


LABURA(GemaMedianet.com— Dengan kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprovsu, disamping dapat berjumpa langsung dengan masyarakat, juga dapat melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Labura.

Hal itu disampaikan Bupati Labura, Khairuddin Syah Sitorus dalam sambutannya atas kunjungan Safari Ramadhan Sekda dan rombongan Pemprov Sumut ke Kabupaten Labura, Kamis (9/5/2019).

Khairuddin juga menyebutkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Labura sedang menggiatkan pembangunan di empat sektor prioritas, yakni pertanian, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Dijelaskan, beberapa prioritas pembangunan yang mendesak untuk ditangani di Kabupaten Labura, diantaranya lanjutan pembangunan rumah sakit umum, jalan lintas kabupaten ruas Tanjung Leidong, peningkatan jalan lintas ruas Kampung Masjid simpang Tanjung Pasir.

Menurut Khairuddin, peningkatan kedua ruas jalan tersebut berpotensi membuka keterisoliran daerah Kabupaten Labura dan prospektif membuka perekonomian pada dua daerah tersebut yang terletak di wilayah pantai timur Sumatera.

Selanjutnya, juga dibutuhkan peningkatan jalan lintas provinsi ruas Aek Kota Batu ke Parsoburan, pembuatan jalan lingkar ruas jalan Sukarame menuju Simpang Tanjung Pasir Kelurahan Gunting Saga, dan ruas jalan By Pass Padang Gala-gala ke Simpang Londut.

Usai menyampaikan sambutannya, kegiatan Safari Ramadhan tersebut berlanjut dengan sambutan dari Sekda Provsu Hj Sabrina. 



#uki  I humaspemprovsu

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER