29 Mei 2019

Safari Ramadhan 1440 H, Delma Putra Kunjungi dan Serahkan Bantuan ke Masjid Darul Muttaqin Koto Tangah


PADANG(GemaMedianet.com Sudah menjadi agenda rutin pada setiap bulan suci Ramadhan, anggota DPRD Kota Padang wajib mengunjungi satu masjid dan satu mushalla di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Seperti Anggota DPRD Kota Padang, Delma Putra dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H/Tahun 2019 M mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan pada Masjid Darul Muttaqin dan Mushalla Baitul Ikhsan Komplek PPI Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (25/5/2019). 

"Alhamdulillah, untuk Safari Ramadhan 1440 H ini saya berkesempatan mengunjungi bapak/ibu   jamaah Masjid Darul Muttaqin," ujar Delma Putra.

Di kesempatan itu, Delma Putra yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi baik antara Pemerintah Kota (Pemko) Padang dengan masyarakat, maupun bagi anggota DPRD Padang dengan konstituennya.

Delma tak lupa menyampaikan terimakasih kepada warga yang masih memberikan amanah pada dirinya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2019 -2024. 

"Terimakasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan amanah tersebut kepada saya. lnsya Allah, bersama-sama mari kita bangun kampung ini," harapnya.

Mengakhiri Safari Ramadhannya, Delma Putra berkesempatan menyerahkan bantuan sebesar Rp.15 Juta yang diterima oleh pengurus dan disaksikan jamaah. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan rumah Allah Subhanu WA Ta'ala yang sama-sama kita cintai ini," harapnya. (bim/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan