09 May 2019

Puasa Tak Jadi Halangan Bagi ASN Setwan Pasaman Goro di Taman Partisipatif


PASAMAN(GemaMedianet.com— Walaupun dalam Bulan Suci Ramadhan, namun tidak menjadi halangan bagi ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman untuk melaksanakan Goro di Taman Partisipatif, Kamis (9/5/2019).

Goro dipimpin langsung oleh Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kab. Pasaman, Delsi Syafei, SH yang diikuti oleh seluruh Staf Sekretariat.

Delsi Syafei yang akrab dengan panggilan Del mengatakan, Gotong Royong (goro) ini dalam rangka mensukseskan Visi Misi Kabupaten Pasaman yang dibuat oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasaman yaitu indah dan berbunga.

Bersamaan dengan waktu sekarang ini, lanjutnya, kita berada dalam bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan maghfirah, bulan yang penuh rahmat, maka alangkah baiknya memanfaatkan momen bulan puasa untuk meningkatkan amalan amalan. 

"Salah satunya lewat pekerjaan Goro ini, karena kebersihan dan keindahan merupakan sesuatu yang dicintai Allah SWT. 

Ia juga berharap nantinya Taman Partisipatif Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman ini menjadi penyejuk dan pemandangan yang indah. "Terutama bagi perantau yang pulang kampung melalui jalur darat," pungkas Delsi Syafei.

Di tempat yang sama, Sekretaris Dewan Mukhrizal,SH sangat mengapresiasi dan berterima kasih terlaksananya kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kepada Kabag Umum dan Keuangan yang telah berinisiatif untuk kegiatan goro di taman partisipatif ini," katanya.

Selaku Kepala OPD, ia sangat berharap kepada seluruh kepala OPD lainnya untuk mematuhi himbauan dari Bupati dan Wakil Bupati Pasaman untuk membersihkan taman partisipatif dari masing masing OPD. 

"Dengan demikian ibukota Kabupaten Pasaman ke depannya terlihat indah dan cantik, terlebih lagi pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti," pungkas Mukhrizal. (Noel/humas DPRD)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER