20 May 2019

Pimpinan dan Anggota DPRD Padang Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda dan Elemen Masyarakat


PADANG(GemaMedianet.com— Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang tahun ini kembali menggelar buka puasa bersama dengan berbagai unsur masyarakat, Forkopimda, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang, Penyandang cacat dan undangan lainnya di halaman Gedung DPRD setempat, Senin (20/5/2019).

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang kembali digelar tahun ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan DPRD Kota Padang guna meningkatkan silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama tahun ini kembali kita gelar dalam bulan suci Ramadhan 1440 H. Semoga pada tahun berikutnya kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan," ujar Elly Thrisyanti.

Ia juga menyampaikan, buka puasa bersama yang telah menjadi agenda rutin DPRD bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim antara DPRD dengan berbagai unsur di tengah masyarakat. Apalagi, Kota Padang baru saja memiliki walikota dan wakil walikota yang baru masa jabatan 2019-2024.

"Kita berharap dengan keberadaan Walikota dan Wakil Walikota baru hal itu dapat menjadi energi baru dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Elly.

Selain meningkatkan silaturahmi, sebut Elly, kegiatan seperti ini sangat efektif dalam meningkatkan koordinasi antara DPRD dengan berbagai unsur masyarakat.

"Setidaknya berbagai saran dapat disampaikan langsung terutama kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang," katanya.

Elly mengulas, Kota Padang memiliki berbagai potensi yang tersebar di seluruh kecamatan, diantaranya sektor pariwisata. 

"Namun yang terlihat di sektor pariwisata masih terkonsentrasi di salah satu kecamatan. Sekaitan dengan Walikota dan Wakil Walikota baru tentu kita berharap hal itu dapat menjadi energi baru bagi sektor pariwisata," ujarnya.

Sementara Walikota Padang, Mahyeldi menilai buka puasa bersama ini memiliki hikmah yang penting. "Yakni, dapat meningkatkan silaturahmi bersama unsur Forkopimda Kota Padang, dan masyarakat," ujarnya seraya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang kembali melanjutkan amanah di periode berikutnya. (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER