Ruang Iklan Anda

23 May 2019

PDAM Pasaman Jawab Keluhan Pelanggan Dengan Pembersihan Pipa Transmisi Semua Saluran Penghubung


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam beberapa bulan terakhir, banyak keluhan masyarakat sebagai pelanggan PDAM tentang penyaluran air bersih sering macet, bahkan ada yang berbilang bulan. Keluhan masyarakat tersebut banyak yang telah dilaporkan kepada penanggung jawab yakni Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lubuk Sikaping.

Sebagai penanggung jawab yang berpegang teguh terhadap komitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap seluruh pelanggan serta demi menjaga kualitas kebersihan badan usaha milik daerah (BUMD), PDAM Kabupaten Pasaman melakukan pembersihan pipa saluran transmisi, berukuran 600 mm di semua jalur saluran  penghubung.

Hal itu dilakukan oleh pegawai PDAM demi terciptanya air yang steril dan bersih, pada saat pendistribusian dari saluran transmisi hingga ke saluran pelanggan rumah ke rumah.

“Pencucian ini harus kami lakukan sebagai tindak lanjut dari keluhan pelanggan tentang kualitas air yang didistribusikan dan juga merupakan bagian dari percepatan pembangunan penambahan kapasitas produksi IPA kabupaten Pasaman,” ucap Dirut PDAM Pasaman, Musrawal Gusti, SH saat dikonfirmasi pada Kamis (23/5/2019).

Kemudian ia juga menyampaikan, pipa transmisi diameter 600 mm jalur Kabupaten Pasaman khususnya Lubuk Sikaping untuk saat ini, pipa transmisi tersebut sudah agak lama  yang merupakan bagian dari pembangunan pipa yang tergolong tua .

"Pipa ini sudah lama dioperasikan, dan pipa transmisi tersebut harus dicuci/dibersihkan, agar nantinya kualitas air yang didistribusikan kepada masyarakat dapat terjaga sesuai dengan mutu dan kualitasnya," tukasnya. (Noel /Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER