06 May 2019

Pasca Pemilu 2019, Walikota Padang Gelar Rapat Terbuka


PADANG(GemaMedianet.com— Untuk menjaga stabilitas Kota Padang pasca Pemilu, Walikota Padang Mahyeldi menggelar rapat terbuka dengan Forkopimda Kota Padang, KPU, Bawaslu, Partai Politik, OKP, Ormas, dan tokoh masyarakat di Palanta Kediaman Walikota Padang, Jumat (3/5/2019) malam.

Pada rapat tersebut, kondisi Kota Padang pasca Pemilu dan segala macam potensi konflik pasca Pemilu yang akan menganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan juga dibicarakan.

Di kesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi menegaskan, bahwa seluruh pihak harus tetap menjaga suasana Kota Padang untuk tetap kondusif. Dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar di tengah masyarakat. 

"Mari kita tetap menjaga kekompakan, saling berkoordinasi dan berkomunikasi", ujar Mahyeldi.

Ia menambahkan, sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kota Padang berjalan dengan aman dan lancar. Dan berharap, kondisi tersebut tetap berjalan hingga proses dan hasil Pemilu selesai atau diumumkan.

Walikota juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu serta petugas Pemilu yang berada di TPS yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan lancar.

Tak lupa walikota juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah mengawasi dan menjaga pelaksanaan Pemilu. 

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang, Sawati mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan Pemilu. Sehingga Pemilu bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Kerjasama dan dukungan ini kita harapkan berjalan lancar hingga akhir proses Pemilu," ujar Sawati.

Di kesempatan yang sama, Dandim 0312 Padang Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan, antisipasi tehadap hal-hal yang tidak diinginkan perlu dilakukan. Jangan sampai pasca Pemilu terjadi perpecahan di masyarakat. 

"Keutuhan bangsa dan negara jauh lebih penting. Mari kita waspadai pihak-pihak yang ingin kita terpecah-belah," ungkap  Letkol Czi Rielman Yudha. (relhumas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER