21 May 2019

Mahyeldi Senang Petugas DLH Terima 935 Paket Sembako Program BNI Berbagi


PADANG(GemaMedianet.com— Walikota Padang Mahyeldi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang tak hentinya melihatkan dukungan bagi kemajuan Kota Padang. Kali ini dilihatkan Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang yang memberikan bantuan sembako (sembilan bahan pokok) bagi petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

"Atas nama Pemko Padang, kami sangat berterima kasih kepada BNI Wilayah Padang yang telah melihatkan kepeduliannya kepada petugas lapangan DLH. Ini menunjukkan kepada kita semua, bahwa memang banyak warga atau unsur dan lembaga lainnya di Kota Padang baik-baik dan peduli terhadap kebaikan dan kemajuan Kota Padang tentunya," ucap wako sewaktu menyerahkan bantuan CSR BNI tersebut kepada sebanyak 935 petugas DLH di pelataran parkir kantor BNI Wilayah Padang, Selasa (21/5/2019).

Menurut Mahyeldi, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang  menandakan bahwa Padang akan semakin baik dan meningkat lagi melalui kebersamaan.

"Apabila kita bersatu dan bersama-sama membangun kota ini maka yakinlah tak ada yang sulit. Yang berat akan terasa ringan dan yang susah menjadi mudah. Untuk itu, kepada para penerima bantuan mari manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan mari kita senantiasa bersyukur ke hadirat Allah Swt," tukuk wako sembari mendoakan yang terbaik bagi BNI.

Sekretaris DLH Kota Padang Tri Hadiyanto juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BNI yang dinilai tepat membantu para petugas lapangan DLH yang masing-masingnya berada pada golongan ekonomi menengah ke bawah. 

"Semoga akan banyak lagi pihak lainnya yang mau berbagi. Jasa mereka memang begitu besar dalam menjaga kebersihan  serta merawat keasrian dan keindahan kota ini," pungkas Tri

Sementara itu Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Jaringan BNI Wilayah uPadang, Catur Budi Harto mengungkapkan, sebanyak 935 bingkisan paket sembako dibagikan melalui program BNI Berbagi kali ini. Isinya antara lain beras, minyak, gula, dan mie instan. 

"BNI berharap paket sembako gratis tersebut dapat membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan mereka di bulan Ramadan hingga lebaran ini. Prgram ini tidak saja dilaksanakan di Padang namun juga sekitar 68 kota di Indonesia," terangnya. (David/Rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER