26 May 2019

Libur Lebaran Puskesmas dan Pustu di Seluruh Wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai Buka 24 Jam

Kepala Dinas Kesehatan, Lahmuddin Siregar saat meninjau kesiapan Puskesmas dan Pustu
MENTAWAI(GemaMedianet.com— Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai memastikan saat libur lebaran 1440 Hijriah, Puskesmas dan Pustu di seluruh wilayah, serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tetap buka 24 jam dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lahmuddin Siregar usai meninjau Puskesmas Mapaddegat dan Puskesmas Sioban serta Pustu-pustu di Kecamatan Sipora Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Lahmuddin menyebutkan, peninjauan terhadap seluruh Puskesmas dan Pustu di Kecamatan Sipora Selatan ini bertujuan sebagai cek kesiapan petugas guna memastikan pemberian pelayanan kesehatan tetap berlangsung saat libur dan cuti lebaran 1440 H.


Dari hasil cek yang dilakukan, sebut Lahmuddin, setiap Puskesmas dan Pustu di seluruh wilayah dipastikan tetap buka 24 jam guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Terima kasih kepada Kepala Puskesmas Mapaddegat dan Kepala Puskesmas Sioban beserta tim untuk seluruh kesiapannya," tukas Lahmuddin. (mr) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER