Ruang Iklan Anda

20 May 2019

KPU Solsel Apresiasi TNI dan Polri


SOLSEL(GemaMedianet.com— Ketua KPU Solok Selatan (Solsel) Nila Puspita apresiasi pada pihak kepolisian dan TNI yang telah sukses dalam pengamanan Pemilu 2019 di daerah pemekaran itu.

Demikian disampaikan oleh ketua KPU Solok Selatan, Nila Puspita kepada Media di kantornya Senin (20/5/2019). "Kami sangat berterimaksih kepada  TNI, Polri yang selalu siap di segala dini saat pelaksanaan pesta demokrasi, sehingga berlangsung aman dan kondusif," katanya.

Diakui Nila memang ada beberapa kendala di beberapa TPS dan itupun bisa diatasi dengan Pemilihan Suara Ulang PSU,dan itu sudah kita lakukan dan tidak ada lagi temuan temuan dilapangan.

Terkait adanya kelompok yang tidak menerima hasil penghitungan suara bahkan akan melakukan gerakan Poeple Power seharusnya bisa menempuh jalur hukum atau menggugat ke MK. "Sejauh ini untuk pilpres di Solok Selatan aman-aman saja," katanya.

Sementara itu ketua Partai Demokrat Solok Selatan H.Musriwal mengatakan, suhu poltik semakin memanas menjelang KPU RI mengumumkan hasil Pilres 2019, pada tanggal 22 Mei mendatang, bahkan sejumlah kelompok yang merasa dirugikan sudah mulai pasang strategi dengan mengumpulkan massa untuk melakukan kegiatan People Power yang akan bertitik kumpul di kantor KPU 22 Mei mendatang.

People Power jika dilihat dengan mata telanjang, adalah kepentingan para elit-elit politik yang merasa dirugikan, bukan kegiatan pengumpulan masa untuk berjihad, sehingga gaung people Power ini hanya akan terjadi di Ibukota Jakarta saja.

"Sementara untuk di daerah daerah pelosok, barangkali hanya bisa mendengar People Power dan artinya mereka pun kurang memahami. Disamping itu kami juga menolak gerakan People Power," katanya. (Rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER