10 May 2019

Ketua Pengadilan Agama, Nongliasma Pimpin Tim VIII Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Huda Koto Sawah


PASAMAN(GemaMedianet.comMemasuki hari kelima Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman yang terbagi VIII Tim mengunjungi beberapa masjid yang ada di Kabupaten Pasaman tahun 2019.

Dalam kegiatan perdana ini, Tim VIII Safari Ramadhan Pemkab Pasaman mengunjungi Mesjid Nurul Huda, Koto Sawah, Nagari Pintu Padang, Kecamatan Mapat Tunggul, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Kamis (9/5/2019).

Saat dikunjungi Tim VIII Safari Ramadhan yang diketuai oleh Ketua Pengadilan Agama, Nongliasma, masjid tersebut mendapatkan bantuan dana sebesar Rp10 juta, Al Qur’an dari ASN, tikar sholat serta buku yang berjudul “Mengapa Harus Berzakat” yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Pasaman, Syafrizal.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Agama, Nongliasma mengharapkan, agar masyarakat Mapat Tunggul saling bekerjasama dan membantu untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Ia mengatakan, pemerintah setempat saat ini terus berupaya untuk mewujudkan masyarakat Pasaman agar lebih sejahtera lagi.

“Hal ini sesuai dengan visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini, yakni menjadikan masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” katanya.

Tambahnya lagi, Nongliasma juga berharap agar bantuan yang diserahkan itu dapat dimanfaatkan oleh pengurus masjid yang diberikan bantuan.

“Jangan dinilai dari berapa besarnya bantuan yang kita berikan tersebut. Semoga bantuan itu dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, masyarakat melalui pengurus Mesjid Nurul Huda Koto Sawah menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Pasaman, khususnya Tim VIII yang telah mengunjungi masjid ini.

"Kunjungan dan bantuan ini suatu berkah bagi masjid dan masyarakat," ucapnya terimakasih. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER